Lima Nilai Global Sbobet Online

19.50
Jika Anda pernah mengalami bully kantor, jika hubungan yang tegang Anda membuat Anda merasa tidak produktif, dan jika Anda pergi untuk bekerja dengan simpul di perut Anda, maka Anda tidak sendirian. Agen Sbobet Online Pada tahun 2013, Tempat Kerja Bullying Institute (WBI) melaporkan bahwa 35 persen tenaga kerja AS telah mengalami bullying di tempat kerja. Pengganggu berteriak, menyebarkan desas-desus, memutar mata mereka, atau sengaja lupa untuk mengundang Anda untuk pertemuan. Menurut WBI, intimidasi di tempat kerja adalah "ulang, kesehatan merugikan perlakuan dari satu atau lebih orang, oleh satu atau lebih pelaku dalam bentuk pelecehan verbal, Agen Sbobet Online menyinggung perilaku / perilaku, dan gangguan kerja.

Agen Sbobet Online Rakesh Malhotra, pendiri Lima Nilai Global, menulis, "Kebanyakan pengganggu menggambarkan diri mereka ... sebagai sopan dan hormat, karena mereka menawan di depan umum." Pengganggu sering melihat diri mereka sebagai korban dan tidak mendapatkan atau peduli bagaimana mereka membuat orang lain merasa.

 Baca juga
"Masalah terbesar saya di tempat kerja," Agen Poker Online salah satu pengganggu mengatakan, "adalah bahwa saya tidak mendapatkan rasa hormat dari orang lain."

Ketika pengganggu mengamuk di tempat kerja, mereka dapat menyebabkan gejolak emosional dan psikologis. Dr Gary Namie, yang memimpin kampanye untuk memberlakukan Tempat Kerja RUU Kesehatan, yang mengharuskan majikan untuk menerapkan kebijakan dan prosedur untuk mencegah intimidasi di tempat kerja, kata korban dapat menderita "hipertensi, gangguan auto-imun, depresi, kecemasan dan ... memiliki pekerjaan dan karir mereka terganggu. " Menurut salah satu korban, "Saya tidak pergi ke kantor satelit untuk bulan karena saya tidak ingin melihat pengganggu."

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang intimidasi di tempat kerja, kita yang dilakukan survei dan wawancara yang ditulis tahun lalu dengan 121 peserta, usia 20 sampai 65, yang mewakili perusahaan dengan 50 untuk lebih dari 5.000 karyawan dan dari berbagai industri.

Lebih dari 80 persen responden mengatakan mereka percaya bahwa bullying adalah masalah serius, tetapi kurang dari 25 persen perusahaan melakukan apa-apa tentang hal itu.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔